Fashion

H&M Menggabungkan Ritel dengan Teknologi di Coachella

  by: Redaksi       26/3/2015
  • Enam tahun sudah H&M menjadi sponsor dari festival musik beken di California, Coachella. Untuk itu ritel pakaian siap pakai asal Swedia ini akan merilis koleksi “H&M Loves Coachella” sebagai bentuk kolaborasi. Yes, you're right! Koleksi ini akan mencakup busana festival-ready seperti crop-tops, tunics, dan busana dengan fitur fringe berpalet nuansa cerah musim panas. Seperti yang telah diperkirakan, baju koleksi khusus ini terjual cepat di pasar Amerika Serikat. Namun ada beberapa jenis barang hanya tersedia di tenda H&M saat festival ini dilangsungkan pada 10 April mendatang. Selain itu, label fashion asal Swedia ini akan memenuhi tendanya dengan teknologi! 360 derajat selfie-station dan scanner yang dapat menghasilkan foto aura dapat ditemukan di sana. Tidak hanya itu, para festival goers juga dapat berinteraksi langsung dengan teknologi menggunakan tubuh mereka dalam menciptakan musik melalui instalasi dari digital artist, Aaron Sherwood. Sounds like real fun! (Ellisya Priliana/TA/Image: various)