Girls, Burberry baru saja membuka Pop Up Store di Jakarta untuk menghadirkan koleksi terbarunya yaitu TB Summer Monogram. Dengan menyatukan dua ikon Burberry untuk membentuk cetakan tebal, koleksi TB Summer Monogram ingin melambangkan sinergi masa lalu dan masa kini serta perpaduan antara warisan dan modernitas.
Pop Up Store ini menampilkan koleksi untuk pakaian pria, wanita, dan anak-anak, seperti Gabardine trench coats, silk blend bomber jackets, silk dresses, cotton shirts, swimwear, sunglasses dan lain sebagainya.
Sejarah tentang koleksinya
TB (Thomas Burberry) Monogram pertama kali terungkap pada Agustus 2018. Koleksi ini dirancang oleh Chief Creative Officer, Riccardo Tisci, dan direktur seni dan desainer grafis asal Inggris, Peter Saville. Lalu koleksi ini diluncurkan pada Mei 2019 dengan kampanye yang dibintangi oleh Gigi Hadid, menampilkan inisial TB yang saling terkait dalam nuansa warna Burberry beige dan coklat.
Pada tahun 2020, Burberry memperkenalkan koleksi TB Summer Monogram terbarunya melalui kampanye unik yang dibintangi oleh Kendall. Thomas Burberry Monogram disegarkan dalam skala yang lebih besar dan dalam jalur warna baru, termasuk krem gelap, azure blue, grafit, dan cobalt blue dengan aksen oranye.
Setahun kemudian, Burberry memperkenalkan koleksi TB Summer Monogram ketiga melalui kampanye yang dibintangi oleh Naomi Campbell. Thomas Burberry Monogram diperbarui dalam warna yang terinspirasi musim panas, termasuk cobalt blue, deep royal blue, dan mid grey.
Nah, untuk koleksi TB Summer Monogram yang keempat ini bisa kamu lihat secara langsung di Main Atrium, Plaza Indonesia mulai dari tanggal 1 Juli hingga 31 Juli 2022. So, don’t forget to visit and happy shopping, girls!
(Haninadhira Husaini / Image: Courtesy of PR)