Jalanan Jakarta yang sering macet membuat layanan ojek sekarang mulai menjadi incaran karena lebih praktis dan cepat sampai tujuan. Oleh karena itu, layanan pesan jasa ojek, GO-JEK hadir di Indonesia, khususnya Jakarta, untuk melayani para konsumen ojek di ibukota.
Sebelumnya layanan pemesanan ojek ini dilakukan dengan cara menelepon call center, namun sekarang GO-JEK telah meluncurkan aplikasi GO-JEK Mobile App. Aplikasi mobile layanan GO-JEK ini sudah bisa di-download oleh pengguna handset Android dan iOS di App Store dan Play Store.
Konsumen yang ingin menggunakan layanan GO-JEK untuk keperluan transportasi, mengirim paket, dan berbelanja kini dapat melakukan pemesanan langsung dari gadget. Untuk dapat menggunakannya, Anda harus mendaftar (sign up) terlebih dahulu dengan menggunakan alamat e-mail atau nomor handphone untuk memiliki akun GO-JEK Mobile App. Dengan aplikasi ini Anda juga dapat langsung mengetahui biaya yang baru mereka keluarkan secara transparan, sehingga tidak ada lagi tarif “todongan” yang nantinya akan memberatkan konsumen. (Eunike Freskanta/VP/Image:Various)