Lifestyle

Kampanye Sosial #ARTOTELforHOPE

  by: Salli Sabarrang       23/1/2017
  •  

    Pada bulan Desember 2016 lalu, ARTOTEL Indonesia membuat sebuah kampanye sosial yang diberi nama #ARTOTELforHOPE dan berlangsung secara serentak di ARTOTEL Jakarta, Surabaya, dan Bali pada tanggal 1 hingga 31 Desember 2016. Melalui kampanye ini, ARTOTEL mengajak para tamu hotel menuliskan harapan yang ingin diraih di tahun baru dalam sebuah post it dan kemudian ditempelkan di Dinding Harapan (Wall of Hope) yang berada di lobi hotel. Setiap post it yang ditulis oleh tamu dihargai Rp5.000,-. Kemudian manajemen hotel menyumbangkan nilai dari post it yang terkumpul kepada yayasan yang telah ditunjuk.

     



    Tanggapan para tahu hotel akan program ini begitu positif, mereka juga terlihat begitu excited menempelkan wish di Wall of Hope. Setelah menjalankan program #ARTOTELForHOPE, pihak hotel mengumpulkan semua dana yang terkumpul lalu memberikan donasi tersebut kepada yayasan sosial setempat yaitu Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia (YPKAI) Surabaya, Gerakan Peduli Dyslexia, dan Yayasan Pembinaan Anak Cacat khusus Tuna Grahita (YPAC) Jimbaran. Pemberian donasi dilakukan secara serempak pada tanggal 6 Januari 2017 oleh General Manager kepada pengurus yayasan sosial setempat.

     


    Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Indonesia mengatakan, “Kami sangat bahagia dengan hasil akhir dalam program ini. Antusiasme para pengunjung hotel untuk menulis harapan mereka dan juga sekaligus menyumbang kepada yayasan sosial setempat sangat besar! Program #ARTOTELForHOPE akan kembali digelar pada akhir tahun 2017, dan menjadi program tahunan kami.” (SalliSabarrang/ Image: dok.Artotel)

    BACA JUGA: 

    Pameran Seni Hope For Dsylexiart



    Menikmati Sunset di Pusat Kota Jakarta

    Bukti Cinta Fira Basuki Terhadap Dunia Lukis