Selama ini, Coachella dikenal sebagai salah satu festival musik paling dinanti. Tak hanya diisi daftar line up beragam musisi dunia, Coachella Valley Music & Arts Festival kian semarak dengan gaya fashion ribuan pengunjungnya. Tentu saja, acara musik dan seni ini mampu menyedot antusiasme sponsor, termasuk fashion retail asal Swedia, H&M. Sudah enam tahun terakhir, H&M aktif sebagai sponsor Coachella. Namun baru pada tahun inilah, label tersebut memperkuat kerja sama dengan meluncurkan koleksi kolaborasi resmi, H&M Loves Coachella. Koleksi H&M loves Coachella menyediakan pakaian untuk perempuan dan laki-laki, juga rangkaian aksesori. Koleksi perempuan fokus kepada tren bernuansa romantis dengan atasan-bergambar grafis, fringe, renda, rompers, crop top, celana pendek, dan celana berpotongan lebar untuk aksentuasi feminine bohemian look. Sedangkan, koleksi laki-laki terdiri dari kaos bergambar grafis dan celana pendek. Koleksi H&M Loves Coachella tersedia mulai 19 Maret 2015 di situs www.hm.com dan di 350 toko di Amerika Utara. Kemudian, pada 26 Maret 2015 untuk gerai H&M dunia. (Maria Padmini/TA/Image: various)