Well, belakangan ini sering ditegur atasan karena kinerja Anda yang menurun? Stop it, ladies! Jangan sampai surat peringatan pertama..kedua..ketiga melayang ke atas meja Anda. Coba pikirkan kembali hal negatif yang sering dilakukan, apakah hal ini salah satunya?
Waktu Kerja Berantakan
Bukan masalah Anda sering melampaui jam masuk kantor saja yang bikin Si Bos kesal, Anda juga suka bolos kerja dengan alasan yang mengada-ada. Oh dear, masih zaman tidak masuk kantor dengan berbohong alasan yang tidak masuk akal?
Melewatkan Deadline
Suka menunda pekerjaan sampai batas akhir waktu deadline? Jangan lagi menjadi deadliners seperti ini. Menunda pekerjaan hanya akan membuat Anda stres berat dan hasil kerja pun menjadi tidak maksimal. Cobalah lebih pintar mengatur waktu.
Office Enemy
Menjadi orang yang paling dihindari di kantor adalah pertanda yagn kurang baik. Cobalah untuk introspeksi diri mengapa kolega kerap tidak merespon Anda dengan baik. Setelahnya, tentu saja perbaiki sikap Anda tersebut. (Eunike Freskanta/FT/Image: various)