Bertepatan di hari Kartini, 21 April 2015 lalu, Benefit Cosmetics Indonesia secara resmi meluncurkan butik kedua di Indonesia yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Lokasi ini adalah lokasi bersejarah karena merupakan lokasi pertama Benefit Cosmetics Indonesia dalam bentuk Pop-Up Store di tahun 2013 lalu. Kini, Pop – Up Store Benefit telah berevolusi menjadi sebuah butik permanen.
Melalui butiknya yang hadir dengan konsep Bold & Girly, Benefit Boutique juga menawarkan pengalaman berbelanja berbeda, di mana para pelanggan dapat menikmati layanan make upper dan brow wax. Dengan kehadiran butik ini, Benefit terus berupaya mencari solusi untuk kecantikan yang instan dan dapat membuat para pelanggannya tersenyum dan merasa percaya diri.
Pada kesempatan yang sama, diadakan pula talkshow yang memperkenalkan tentang nilai-nilai Benefit atau “Benefit DNA” dan mengangkat topik “Empowering Females the Benefit Way”. Talkshow ini menghadirkan Tiffany Chen, Regional Trainer Manager Benefit Cosmetics. Tiffany mengutarakan bahwa salah satu unsur Benefit DNA adalah Bold dan Girly, di mana wanita masa kini harus percaya diri, tidak konvensional, mandiri namun tetap feminim, dan juga harus berani untuk membuat sebuah perubahan yang bermanfaat untuk diri sendiri dan komunitas sekitar. So, let’s be bold and girly!
(Imee Siregar/FT/Image : Doc. Benefit Cosmetics)