Tanpa terasa, ternyata perjalanan inovasi Toyota di nusantara telah dilakukan selama 40 tahun. Dengan tema Journey of Innovation, Toyota mewujudkan tema ini melalui booth yang akan digelar dalam Indonesian Motor Show 2011 di Jakarta International Expo, mulai dari tanggal 22 Juli hingga 31 Juli mendatang. Booth Toyota tampil dinamis dengan menempatkan rancangan seperti gelombang angin dan simbol bunga Dandelion, menggambarkan tujuan Toyota untuk selalu menebarkan benih baik dalam perjalananannya.
Area booth yang didominasi warna biru dan putih, akan memberikan suasana dinamis dengan memadukannya bersama keseimbangan alam. Booth yang cukup luas ini akan dimeriahkan oleh Project pop, Gigi, dan Sm*sh. Adapun jumlah mobil yang akan Toyota tampilkan berjumlah 29 unit dengan berbagai tipe mobil. Perjalanan inovasi Toyota akan tergambar jelas dengan ditampilkannya dua kendaraan legendaris Toyota, yakni Toyota Kijang kotak atau lebih dikenal sebagai “Kijang Buaya” serta Toyota CorollaAE-86.
Sebagai salah satu rangkaian dari tema besar perayaan 40 tahun Toyota, yakni Endless Journey of Seeding The Goodness, brand ini ingin menunjukkan bahwa perjalanan inovasi Toyota akan terus dilakukan dan merupakan implementasi dari pilar utama perusahaan yaitu kaizen (continous improvement) dan respect for people. "Ini melambangkan bahwa setiap line-up Toyota dikembangkan untuk meningkatkan nilai tambah bagi kehidupan orang banyak dengan segala tantangannya di setiap zaman,” ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johny Darmawan.