Berkencan dengan si dia di akhir pekan, seringkali menyisakan satu pertanyaan yang membuat bingung: "Mau makan di mana dan apa yang akan dimakan ya?". Jika Anda dan pasangan masih belum bisa memutuskan, coba deh untuk memanfaatkan aplikasi sosial kuliner bernama: Menoo!. Dengan total 260.000 point of interest tempat makan dan lebih dari 2 juta menu yang tersebar di seluruh Indonesia, Singapura, Thailand, Amerika, aplikasi yang resmi diluncurkan di Indochine, FX, pada hari ini (10/08/2011), akan memberikan panduan informasi untuk memudahkan Anda dan pasangan mencari berbagai macam rekomendasi tipe makanan.
Dengan didukung teknologi Location Based Service dan terintegrasi dengan Google Map dan BlackBerry Map, Menoo! dapat dengan mudah digunakan melalui berbagai perangkat smartphone, seperti BlackBerry, iPhone, dan Android. “Aplikasi Menoo! yang terintegrasi dengan social media dan deal promo info merupakan hal yang akan dapat menguntungkan bagi pelanggan kami, karena kuliner dan gadget sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kalangan anak muda sekarang,” tutur Billy Boen, pengusaha muda dan penulis buku Young on Top.
Menurut penjelasan Calvin Kizana, CEO PT. Elasitas Multi Kreasi, perusahaan yang menciptakan aplikasi sosial kuliner inovatif ini, Menoo! lebih dari sekadar food directory, karena tidak terbatas hanya menyediakan direktori makanan, tetapi pengguna juga dapat mengetahui lokasi, harga, dan daftar menú setiap resto yang ada dengan lengkap. “Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan memperluas jaringan ke negara-negara lain agar Menoo! dapat menjadi Top Of Mind dan panduan dalam pencarian informasi seputar kuliner,” jelas Calvin dengan nada optimis.
Anda dapat mengunduh Menoo! di www.mymenoo.com. Selain itu aplikasi sosial kuliner ini juga didukung oleh komunitas pecinta kuliner seperti Jalansutra dari Indonesia, InSing Singapura, dan Compas Point dari Thailand. (Calvin Hidayat/DI/Image: dok. Menoo)