“I've never looked at a woman and only thought about makeup colors, I've always wanted to celebrate her beauty.” - Bobbi Brown
Tahun ini, Bobbi Brown, brand kecantikan yang memulai cerita suksesnya berkat koleksi 10 warna lipstik revolusionernya di tahun 1991 ini merayakan ulang tahun ke-25! Untuk merayakannya, Bobbi Brown merilis kampanye terbaru bertajuk Be Who You Are.
Be Who You Are memperingati filosofi awal Bobbi Brown yaitu dengan makeup, alat makeup, dan pengetahuan yang tepat, semua wanita dapat terlihat menarik, percaya diri, tanpa terlihat berlebihan dan tetap jadi dirinya sendiri.
Kampanye ini mengikutsertakan lebih dari 40 wanita dari segala profesi, umur, dan grup etnik, dari model, guru, atlet, penulis, aktivis, ibu, dalam rentang umur 13 hingga 83 tahun, untuk berpartisipasi pada photoshoot, video shoot serta wawancara. Konon, Bobbi sendiri yang memilih “model-model” ini berkat karakter dan gaya mereka yang dinilai unik dan berciri.
Bobbi berharap dengan beragamnya definisi cantik yang ditunjukkan oleh kampanye ini maka tiap wanita dapat mengidentifikasikan diri masing-masing dan juga berani mengeksplorasi bermacam look yang ditawarkan, sesuai dengan individualitas masing-masing. Bobbi Brown ingin menyampaikan pada semua wanita di dunia bahwa cantik itu tak mengenal umur, ras, ataupun profesi. Rahasianya cuma satu, just be who you are!
(Ainjia Paat/Image: Dok: Bobbi Brown)